Villa Hantu yang Tak Berhantu, Hanya ada di Lombok

Mendengar kata Villa hantu pasti membuat kita menjadi merinding, dalam bayangan setiap orang Villa hantu adalah sebuah tempat yang dihuni oleh makhluk-makhluk tak kasat mata. Namun kali ini kita akan membahas Villa hantu yang tidak seram dan bikin merinding, justru membuat setiap pengunjungnya merasakan ketenangan dan dapat menikmati keindahan alam.

Pic by: http://simple-wanderer.blogspot.co.id

Hanya ada di Lombok, Villa hantu yang tak berhantu namun menawarkan pemandangan pantai yang sangat indah. Villa tak berpenghuni ini terletak di Dusun Setangi, Desa Malaka, Pemenang Barat, Kabupaten Lombok Utara. Letaknya tepat di tikungan jalan tepi pantai dan berada di tempat yang tinggi, sehingga siapapun yang sedang berada di sana dapat melihat jelas keindahan laut serta dapat merasakan segarnya angin pantai.

Untuk dapat menuju ke Villa hantu, dapat menggunakan kendaraan bermotor baik sepeda motor ataupun mobil karena jalur yang dilalui merupakan jalur aspal yang mulus dan lebar. Untuk dapat kesana membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari Kota Mataram.

Villa hantu merupakan sebuah bangunan yang belum selesai pengerjaannya sejak tahun 2004 silam. Dulu Villa hantu dikenal dengan sebutan rumah tua. Tidak hanya turis domestik yang datang, turis mancanegara pun tidak sedikit yang berkunjung ke bangunan tersebut. Pemandangan Pantai Setangi yang indah ditambah penampakan sunset yang begitu jelas dari bangunan ini membuat para pengunjung terus datang.

Featured Img by: berbagifun.com

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below