free website stats program

Ustadz Bachtiar Nasir: Siapa yang Setuju TGB Jadi Presiden, Berdiri, Lalu Para Jamaah pun Berdiri

Ustadz Bachtiar Nasir, Lc. MM seorang Da’i dan juga Ulama kharismatik asal Jakarta kemarin menjadi Khatib sekaligus Imam Sholat Jumat 18 Agustus 2017 di Islamic Center NTB. Kebetulan saat itu dihadiri juga oleh Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau lebih akrab disapa TGB (Tuan Guru Bajang). Setelah selesai Sholat Jum’at lalu dilanjutkan ke Tabligh Akbar dengan tema Mengisi Kemerdekaan Dengan Tadabbur Al qur’an.

Yang menarik saat itu adalah, sebelum ceramah dimulai, Ustadz Bachtiar Nasir sempat memuji TGB, lalu beliau mengatakan bahwa seharusnya TGB jadi Gubernur seumur hidup, kemudian para Jamaah sontak berteriak “Presiden, Presiden, Presiden”. Kemudian Ustadz Bachtiar Nasir berkata kepada para Jamaah, siapa yang setuju TGB jadi Presiden Indonesia berdiri. Lalu sebagian Jamaah pun berdiri, kemudian Ustadz kembali menegaskan, yang tidak berdiri berarti tidak setuju TGB jadi Presiden, lalu 90% Jamaah pun berdiri.

Atas aksi tersebut, Ustadz Bachtiar Nasir berkata akan menyampaikan pesan dari para Jamaah ini ke Jakarta. Namun ini bukanlah kampanye, melainkan spontan diucapkan oleh Ustadz karena TGB sendiri merupakan pejabat yang juga merupakan seorang Tahfidz Qur’an dan juga Ahli Tafsir, sehingga bukanlah hal yang luar biasa jika seorang Ulama sekelas Bachtiar Nasir mendukung beliau.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below