free website stats program

Transmart Mataram Akhirnya Dibuka dan Diresmikan oleh Walikota

Warga Nusa Tenggara Barat khususnya Kota Mataram bisa sedikit sumringah, pasalnya Walikota Mataram baru saja meresmikan Transmart Mataram. Peresmian berupa pengguntingan pita dilakukan oleh Walikota Mataram Bapak H. Ahyar Abduh dan Bapak Shafie Shamsuddin selaku CEO PT Trans Retail Indonesia.




Dengan dibukanya Transmart Mataram, diharapkan dapat menyerap banyak tenaga kerja lokal dan juga dapat dijadikan tujuan bagi warga NTB khususnya Kota Mataram sebagai tempat berbelanja. Transmart sendiri adalah sebuah perusahaan ritel di Indonesia yang merupakan pemilik dari jaringan supermarket Carrefour serta Carrefour Express. Saat ini, Transmart merupakan salah satu anak perusahaan dari Trans Retail.

Transmart tidak berbeda jauh dengan pusat perbelanjaan lainnya, namun Transmart Carrefour lebih mengedepankan kenyamanan bagi para pengunjung yang ingin berbelanja, pembagian koridor belanja lebih rapi dan suasana belanja yang lebih nyaman, lebih luang dan lapang. Juga terdapat lounge pada area informasi yang dilengkapi dengan sofa sehingga membuat Anda nyaman saat menunggu antrian untuk dilayani.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below