free website stats program

Tempat-Tempat Romantis di Lombok

Tahukah anda, sebagian besar wisatawan yang datang ke Lombok mengincar keindahan alamnya yang natural. Tidak sedikit diantara mereka ingin menikmati hal tersebut bersama pasangan. Jadi, mengapa mereka memilih Lombok ketimbang lainnya?

Ada turis baik lokal maupun mancanegara yang ingin berbulan madu di Pulau Lombok. Ada juga yang melakukan pedekate alias pendekatan dan ada juga yang hanya ingin menghabiskan waktu bersama orang yang dikasihi di tempat-tempat dengan pemandangan yang indah sekaligus romantis. Dimanakah tempat-tempat tersebut?

1. Pantai Senggigi di Kala Senja

Pantai Senggigi

Pantai Senggigi di Kala Senja

Anda ingin melihat keindahan alam ciptaan Tuhan yang sesungguhnya? Maka lihatnya matahari terbenam. Keindahannya akan membius siapa saja yang melihatnya. Perubahan warna di langit menjadi jingga, serta suasana yang hening akan terasa di hati. Salah satu tempat tersebut adalah Pantai Senggigi. Jika anda mengunjungi Pantai Senggigi di saat senja, maka anda akan berkesempatan melihat matahari terbenam dengan pemandangan dan suasana yang sangat romantis.

2. Menatap Laut dari Bukit Malimbu

Bukit Malimbu

Pemandangan yang indah dari Bukit Malimbu

Konon ada cerita yang mengatakan jangan bawa pasangan anda ke laut, karena bisa putus. Namun saya sangat tidak setuju dengan hal tersebut, karena sekali anda mengajak ke sana, dapat dipastikan dia akan ketagihan. Keindahan laut Lombok serta hamparan pantai serta pohon kelapa dapat membuat hati akan menjadi tenang. Adalah Bukit Malimbu di area Senggigi, terletak di dataran tinggi sehingga anda dapat menyaksikan keindahan pantai di Lombok. Jika anda menyatakan cinta di Bukit Malimbu, maka akan ada sensasi tersendiri yang akan menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan seumur hidup anda. Cobalah!

3. Gili Trawangan dan dunia malam

Gili Trawangan

Keindahan Gili Trawangan di pinggir Pantai

Jika sebelumnya anda akan merasakan sensasi di tempat romantis yang membuat pikiran anda menjadi tenang karena keindahan alamnya, kini cobalah sensasi baru merasakan dunia malam yang gemerlap namun anda akan merasa seolah-olah dunia ini milik berdua. Dunia malam yang gemerlap di Gili Trawangan tidak akan mengganggu keromantisannya, bahkan anda akan merasakan romantisnya dunia malam saat anda dapat berpesta dengan banyak orang namun anda tetap merasa bahwa hanya anda berdua yang ada disitu.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below