free website stats program

Selangkah Lagi PT. Bank NTB Akan Menjadi Bank Syariah

Gubernur NTB tengah serius dalam proses konversi PT. Bank NTB menjadi PT. Bank NTB Syariah. Proses konversi ini dilakukan dengan membentuk Tim Pengarah yang terdiri dari beberapa orang pakar antara lain seluruh pemegang saham yang terdiri dari Gubernur, Bupati dan Walikota se-NTB sebagai penasehat serta beberapa tokoh perbankan syariah nasional sebagai pembina diantaranya Praktisi Perbankan Syariah Yuslam Fauzi, Chairman Tazkia Group Muhammad Syafei Antonio, Founding Karim Bussiness dan Consultant Adimarwan A. Karirm. Tim ini diketuai oleh Asisten perekonomian dan pembangunan Setda Provinsi NTB, H. L. Gita Aryadi.

Tim Pengarah Konversi ini disahkan pada saat acara Penyerahan SK Gubernur tentang Tim Pengarah Konversi PT. Bank NTB Menjadi PT. Bank NTB Syariah dan Sharing Session Persiapan Konversi PT. Bank NTB yang disampaikan oleh Direktur Utama Bank NTB H. Komari Subakir yang dilaksanakan di Hotel Golden Tulip.

Gubernur berharap proses konversi ini berjalan dengan baik dan sesuari dengan prinsip-prinsip Good Coorperate Governance. Beliau juga berharap Bank NTB bisa menjadi institusi keuangan milik daerah yang menjadi contoh untuk penerapan sistem islam di dalam ekonomi keuangan syariah.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below