free website stats program

Pilih Hawaii atau Gili Trawangan?

Beberapa tahun yang lalu, ketika kita menyebut ataupun mendengar kata Hawaii, maka pikiran kita akan melayang jauh dan membayangkan sebuah pulau kecil dengan hamparan pasir putih yang luas serta pemandangan yang indah. Deburan ombak serta artis-artis dunia yang berkunjung ke sana. Lalu bagaimana jika mendengar kata Gili Trawangan? Kita hanya sebatas kagum dengan pemandangannya.

Hawaii

Hawaii, pesona alam yang luar biasa

Namun kini, ketika kedua kata tersebut disebut, maka pikiran kita tidak akan jauh berbeda, karena baik di Hawaii maupun di Gili Trawangan menyimpan berbagai pesona yang luar biasa. Fasilitas-fasilitas yang lengkap untuk daerah wisata, pantai dengan pasir putih yang luas, hotel-hotel mulai dari standar hingga hotel mewah, penginapan-penginapan khusus backpacker, restaurant, cafe dan masih banyak lainnya.

Pertanyaannya adalah, apa perbedaan antara Hawaii dan Gili Trawangan ketika keduanya sama-sama menjadi daerah tujuan wisata oleh para wisatawan di seluruh dunia.

Gili Trawangan

Gili Trawangan, tidak kalah dengan Hawaii. Photo by: my-shot-gallery.blogspot.com

Di Hawaii segala jenis kendaraan berlalu-lalang di jalanan, sedangkan di Gili Trawangan merupakan pulau kecil tanpa polusi, karena tidak ada kendaraan bermotor satupun yang boleh masuk ke pulau ini.

Jadi, dengan segala fasilitas yang ada namun yang membedakan adalah udara yang segar serta tidak ada bisingnya suara kendaraan bermotor, anda akan memilih yang mana? Tentu anda akan memilih keduanya. Artinya kini Gili Trawangan merupakan daerah wisata yang dapat disetarakan dengan Hawaii.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below