Perusahaan Spareparts Lift dan Escalator Nasional akan Ekspansi ke Lombok

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini Lombok tengah menjadi pembicaraan di tingkat Internasional setelah keberhasilannya dalam meraih penghargaan pariwisata halal tingkat dunia. Hal ini berpengaruh pada pembangunan yang semakin pesat khususnya bangunan-bangunan tinggi yang membutuhkan lift dan eskalator sebagai fasilitas penunjang bangunan tersebut.

Salah satu supplier spareparts Lift dan Escalator nasional, PT. Maju Langgeng Mandiri tertarik untuk mengembangkan bisnisnya di Pulau Lombok. Elisa sebagai Direktur Utama PT. Maju Langgeng Mandiri mengatakan “Lombok adalah salah satu Surga Pariwisata yang siap kita garap”.

PT. Maju Langgeng Mandiri sendiri adalah perusahaan dengan spesialisasi di bidang Lift dan Escalator yang telah dipercaya untuk menangani dan menggarap bidang tersebut oleh banyak Perusahaan-Perusahaan besar diantaranya PT. Hyundai Elevator Indonesia (Hyundai) dan PT. Jaya Kencana (Sigma) yang keduanya berkedudukan di Jakarta.

Sebagai langkah awal, Elisa akan berkunjung ke Lombok untuk meninjau beberapa target pasar ke depannya. Semoga hal ini akan menjadi trend positif dalam perekonomian di Provinsi Nusa Tenggara Barat khususnya Pulau Lombok.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below