free website stats program

Pengurus Baru PHRI NTB Dikukuhkan Gubernur

Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dr. TGH. M. Zainul Majdi mengukuhkan kepengurusan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia atau biasa disingkat PHRI Badan Pimpinan Daerah Provinsi NTB Periode 2016-2021 di Hotel Lombok Raya Mataram. Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi NTB sekaligus menjadi ajang silaturrahmi yang bertajuk “Meraih 4 juta wisatawan tahun 2018” ini dihadiri oleh Ketua DPRD, perhimpunan Hotel restoran Indonesia, badan promosi pariwisata daerah , forum organisasi daerah provinsi, GM Angkasa Pura, GM Bandara Internasional Lombok, HPI, IPKA, ASITA,PUTRI, ASPI dan beberapa Instansi terkait lingkup provinsi dan lingkup kabupaten/kota.

Dalam sambutannya, Gubernur NTB menyampaikan selamat terhadap pengurus baru PHRI NTB sekaligus menyampaikan beberapa masukan dan saran, diantaranya selain meningkatkan kualitas berupa infrastruktur, Gubernur juga mengajak PHRI untuk meningkatkan pelayanan seperti memberikan senyum ikhlas kepada pelanggan. Tidak lupa Gubernur juga berharap PHRI tidak lalai mebayar pajak dan ikut serta berperan dalam membangun NTB.

Kepengurusan PHRI NTB periode 2016 – 2021 telah terbentuk sejak 10 November lalu melalui Musyawarah Daerah PHRI dan pengukuhan kali ini dimaksudkan untuk silaturrahmi sekaligus memperkuat komitmen bersama untuk membangun Pariwisata NTB terutama dalam mencapai program kunjungan empat juta wisatawan tahun 2018. Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTB, Bapak H.L Moh.Faozal, di penghujung tahun ini hingga 31 Desember 2016, NTB masih punya waktu untuk mencapai 3 juta kunjungan wisatawan.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below