free website stats program

Penerbangan Air Asia Lombok – Kuala Lumpur

AirAsia menambah frekuensi penerbangan rute Lombok-Kuala Lumpur menjadi setiap hari. Harga tiketnya, mulai dari Rp 299 ribu untuk rute tersebut. Nantinya, penambahan frekuensi penerbangan ini mulai efektif pada 11 Juni 2013 mendatang.

Pesawat Air Asia Lombok - Kuala Lumpur

Pesawat Air Asia Lombok – Kuala Lumpur

Sebelumnya, frekuensi penerbangan Lombok-Kuala Lumpur hanya 4 kali seminggu. Kini, traveler dapat berpergian ke Kuala Lumpur dengan penerbangan satu hari sekali sepanjang minggu dari Lombok.

“Penambahan frekuensi penerbangan Lombok–Kuala Lumpur dari 4 kali seminggu menjadi 7 kali seminggu, memberikan fleksibilitas bagi penumpang dalam mengatur waktu penerbangan sepanjang minggu,” kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi dalam rilis yang diterima detikTravel, Senin (13/5/2013).

Pesawat yang terbang dari Kuala Lumpur menuju Lombok berangkat mulai pukul 08.40 waktu setempat dan tiba pada pukul 11.45 WITA. Setelah itu, pesawat akan terbang dari Lombok menuju Kuala Lumpur pada pukul 12.15 WITA dan tiba pada pukul 15.25 waktu setempat.

Dalam merayakan penambahan frekuensi ini, AirAsia menawarkan promo all-in-fare mulai dari Rp 299 ribu (harga sudah termasuk pajak bandara dan biaya lain-lain) untuk rute Lombok-Kuala Lumpur. Sementara itu, penerbangan Kuala Lumpur-Lombok mulai dari Rp 332 ribu.

Promo ini tersedia mulai dari hari ini, 13 Mei 2013 hingga 19 Mei 2013 dengan periode perjalanan mulai 11 Juni 2013 hingga 30 April 2014. Traveler bisa mendapatkan kursi super hemat ini melalui website resmi AirAsia, serta aplikasi AirAsia yang tersedia di perangkat iPhone dan Android.

Para calon penumpang disarankan untuk memesan bagasi secara online bersamaan dengan pemesanan kursi. Hal ini dapat menghemat hingga 66% dibandingkan dengan check-in bagasi melalui konter di bandara.

Sumber: Detik Travel

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below