Panorama Lombok Terbaik di Asia

Baru-baru ini, CN Travelers mengeluarkan “Reader’s Choice Awards” atau peringkat terbaik pilihan pembaca untuk beberapa kategori antara lain Cities, Islands, Hotels, Resorts, Cruise Lines, Airlines. Berdasarkan penilaian yang bersifat obyektif karena hasil dari penilaian pembaca menempatkan Pulau Lombok sebagai Pulau dengan Panorama Terbaik di Asia dnegan rating 92.9 di atas Bali dan Phuket.

Berikut 5 besar Pulau dengan panorama terbaik di Asia:

1. Pulau Lombok

Gunung Rinjani

Panorama Alam Gunung Rinjani, sangat indah dan memukau. Photo By: mostbeautifulscenery.blogspot.com

Pulau yang lebih dikenal dengan sebutan “Pulau Seribu Masjid” ini memang menyimpan sangat banyak keindahan alam mulai dari pantai, air terjun, danau hingga puncak gunung. Rinjani merupakan salah satu keindahan yang paling diminati oleh turis asing setelah Gili Trawangan.

2. Pulau Bali

Pulau Bali

Panorama alam di Bali yang indah dan damai

Bali merupakan destinasi wisata nomor 1 di Indonesia. Memiliki banyak keindahan alam, budaya serta penduduk yang ramah. Dari segi panorama alam, para pembaca CN Traveler memilih pemandangan Bali lebih indah dari Koh Samui dan Phuket dengan poin 89,9.

3. Koh Samui

Koh Samui

Koh Samui keindahan alamnya mengalahkan Phuket

Salah satu Pulau cantik yang terletak di Thailand ini memiliki banyak kuil dan juga pantai yang indah. Dari sisi keindahan alam Koh Samui mendapatkan poin 87,2 atau berada di bawah Lombok dan Bali.

4. Cebu & Kepulauan Visayan

Kepulauan Visayan

Pantai dengan pasir putih serta deretan perahu, salah satu pemandangan terbaik di dunia

Secara keseluruhan Pulau ini mendapatkan poin yang tinggi dari Pembaca CN Traveler, namun dari segi panorama alamnya masih di bawah Lombok dengan perolehan 86 poin.

5. Phuket

Phuket

Phuket sudah terkenal seantero dunia. Keindahan alamnya pun masih tetap digemari.

Dari segi pemandangan, Phuket mendapat nilai 81,3. Padahal dari segi popularitas Phuket masih jauh di atas Pulau Lombok namun secara keseluruhan Pulau ini mendapat penurunan 2 poin dari para pembaca CN Traveler.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below