NTB, Tuan Rumah Berbagai Event Nasional dan Internasional

Baliho Harganas 2012

Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali dipercaya menghelat sebuah event skala nasional. Kali ini NTB dipercaya sebagai tuan rumah Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tanggal 17-23 Juni 2012. Sebuah kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat NTB! Sebagai tuan rumah tentunya kita berharap seluruh pihak dan lapisan masyarakat menjadi tuan rumah yang baik untuk mensukseskan FLS2N. Ya, provinsi yang terletak di antara Provinsi Bali dan Provinsi Nusa Tenggara Timur ini selalu siap untuk jadi tuan rumah event nasional maupun internasional yang dipercayakan kepadanya.

Selama ini NTB sering menjadi tuan rumah baik event skala nasional maupun internasional yang selalu berlangsung sukses dan aman. Salah satu faktor pendukung hal tersebut adalah NTB didukung dengan berbagai macam obyek pariwisata yang menarik untuk dikunjungi oleh tamu dari luar. Masyarakat, alam dan tempat pariwisata saling mendukung dalam mewujudkan semua itu.  Berikutnya sedang dipersiapkan NTB sebagai tuan rumah Hari Keluarga Nasional (Harganas) XIX yang akan menggunakan ex Bandara Selaparang Rembiga – Mataram sebagai venue acara , Lombok Sumbawa Pearl Festival, Lombok International Dance Festival, Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) XI dan NTB Expo.

Selama 2011-2012, NTB kebanjiran kegiatan berskala nasional dan internasional. Hal itu dianggap sebagai keberhasilan Pemerintah Provinsi NTB memilih wisata MICE (meeting, incentive, convention, exhibition) sebagai cara mendatangkan wisatawan. Berkat itu pula target kunjungan satu juta wisatawan melalui Visit Lombok Sumbawa 2012 yang sudah dicanangkan tiga tahun lalu optimis bakal tercapai. Sukses Visit Lombok Sumbawa 2012!

 

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below