Mataram Food Festival Berlangsung Seru dan Meriah

Event Mataram Food Festival yang diselenggarakan oleh Inspira Production kemarin berlangsung seru. Ribuan orang memenuhi event yang berlokasi di Tugu Gora Udayana. Selain diikuti oleh puluhan tenant stand bazaar kuliner, event Mataram Food Festival kali ini juga dimeriahkan oleh berbagai hiburan antara lain Live Music, Dangdut, Community Performance dan lainnya.

1475539157084

Event ini dibuka pada Sabtu sore oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Mataram Abdul Latif Najib. Setelah itu para pengunjung dihibur oleh Dangdut yang ditampilkan oleh Elita dengan suara cengkok dan goyangan ala dangdut yang sungguh khas, kemudian dilanjutkan oleh penampilan Live Accoustic dari panitia. Tidak hanya sampai disitu, kehebohan terjadi saat Community Performance dari NGR Team yang menampilkan Dance Wotagei dengan diiringi lagu JKT48 dan penampilan dari Lombok BeatBox Aliansi. Kemeriahan terus berlanjut dan Malam Minggu ditutup oleh Dangdut yang dibawakan kembali oleh Elita.

1

2

Keesokan harinya event Mataram Food Festival dibuka dengan senam pagi yang dipimpin oleh MC Arul Zain serta rekannya. Senam pagi diikuti oleh para pengunjung event serta para peserta stand bazaar kuliner. Setelah itu dilanjutkan dengan Lomba Memasak dan Lomba Mewarnai yang diikuti oleh ratusan peserta.

Malam terakhir Mataram Food Festival ditutup oleh Pagelaran Seni untuk memperingati Tahun Baru Islam 1438 H. Beberapa talent menampilkan hiburan-hiburan bernuansa Islami seperti Hadrah, Marawis hingga Tari Saman.

3

Secara garis besar event Mataram Food Festival kali ini terbilang seru dan meriah. Peserta stand bazaar kuliner mengaku merasa puas selain mendapatkan omzet yang lumayan juga merasa terhibur dengan berbagai penampilan dari pengisi acara.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below