Malam Pergantian Tahun Baru di Kota Mataram Berlangsung Seru

Pesta pergantian tahun dari 2016 ke 2017 di Kota Mataram berlangsung seru dan kondusif. Pesta pergantian tahun kali ini dipusatkan di Lapangan Umum Sangkareang Mataram. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Mataram bekerjasama dengan Inspira Production menggelar pesta rakyat menyambut pergantian tahun.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Mataram dan MC

Pesta rakyat kali ini diisi dengan berbagai hiburan, mulai dari hiburan rakyat, tradisional hingga modern. Namun tidak lupa, di sela-sela acara, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Mataram, Bapak H. Abdul latif Nadjib menyampaikan rasa simpati sekaligus memimpin doa untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di Bima. Tidak lupa beliau juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir pada malam itu untuk ikut berdoa.

Semakin malam, suasana semakin meriah ditambah dengan aksi dari MC Arul Zain yang begitu menghibur. Pesta diawali oleh penampilan dari Organ Tunggal pimpinan Bapak Ahmad Bages dengan lagu-lagu bernuansa Islami. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai hiburan mulai dari Tari Tradisional, penampilan dari Lombok Beatbox Community dan dilanjutkan oleh Wotagei dari NGR Team. Di Puncak acara, Grup Orkes Melayu Cakra Buana menggoyang Kota Mataram dengan lagu-lagu Dangdut dan Sasak pilihan.

Bapak Walikota Mataram dan Istri

Menjelang malam pergantian tahun tiba, Walikota Mataram, Bapak H. Ahyar Abduh menyampaikan pidato singkat yang disambut dengan tepuk tangan meriah serta kembang api oleh Masyarakat Kota Mataram dan daerah lainnya yang kebetulan ingin menikmati malam pergantian tahun di Kota Mataram. Pak Walikota juga memimpin perhitungan mundur detik-detik menjelang pergantian tahun di mulai. Saat perhitungan mundur dimulai, suasana menjadi semakin meriah.

Tepat pukul 00:00 WITA pesta kembang api pun dimulai, dan secara mengejutkan Walikota Mataram bernyanyi di atas panggung disambut meriah oleh para penonton yang hadir ke Lapangan Umum Sangkareang. Acara pergantian tahun kali ini berlangsung seru dan sangat padat, namun tetap aman dan nyaman. Tidak ada keributan ataupun insiden yang terjadi. Seluruh masyarakat terlihat begitu menikmati Pesta Rakyat kali ini.

Photo By: Arizal Dwiantara

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below