free website stats program

Lombok Audax April 2013 – 400 km

lombok audax

Sebuah event lokal bertaraf internasional yang digagas oleh Axell Moeller yaitu Lombok Audax kembali digelar. Seorang kewarganegaraan Jerman yang berdomisili dan sangat mencintai Pulau Lombok ini membuktikan kecintaannya dengan menggelar event tahunan yang terbilang cukup sukses menarik minat wisatawan dan investor lokal maupun mancanegara.

Axel Moeller

Axel Moeller si pendiri Lombok Audax

Lombok Audax kali ini menempuh jarak 400 KM selama 2 hari, bertambah 100 KM dari Lombok Audax pada bulan Januari 2013 lalu. Bahkan rencananya, tahun depan akan menempuh jarak 1,000 KM.

Peserta Lombok Audax

Anak-anak SD ikut menyambut peserta Lombok Audax

Asal mula Audax ini dari Italy dengan pusat organisasi di Prancis. Sehingga setiap negara yang ingin mengadakan event Audax harus sesuai dengan rule dan lisensi dari UAF (Union Audax Franchise). Audax sendiri memiliki arti berani dengan slogan Start Together, Ride Together, Finish Together.

Apa Keuntungannya untuk Pulau Lombok?
Event Lombok Audax kali ini diikuti oleh 101 partisipan dari 10 negara. Mereka memiliki latar belakang yang berbeda, ada yang murni traveler, pengusaha, dan lainnya. Sepanjang perjalanan mengayuh sepeda, mereka disuguhi pemandangan berupa bukit, pesisir pantai, sawah dan masih banyak lagi yang sudah pasti memukau mereka. Hal ini bukannya tidak mungkin menggugah hati mereka untuk berinvestasi atau minimal mempromosikan Lombok ke teman-teman di negara mereka.

Lombok Audax 2013

Antusiasme Para Peserta Lombok Audax 2013

Lombok Audax merupakan event yang sangat bermanfaat bagi dunia pariwisata NTB khususnya pulau Lombok, sehingga sangat didukung oleh Pemerintah Daerah khususnya Dinas Pariwisata Provinsi NTB.

Untuk info lengkapnya dapat mengakses web resmi Lombok Audax di http://www.lombokaudax.com

Image Source: sportku.com, lombokaudax.com

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below