Keamanan Menjadi Masalah Utama di Daerah Wisata Lombok Tengah

InfoLombok.Net – Kawasan Lombok Tengah menyimpan banyak obyek wisata yang indah dan menjadi incaran para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Bahkan salah satu kawasan wisata di Lombok Tengah, Mandalika saat ini menjadi incaran para investor.

Lombok Tengah

Namun keindahan alamnya tidak dibarengi dengan keamanan di daerah tersebut. Keamanan masih menjadi masalah utama di kawasan wisata Lombok Tengah.

Tujuan utama para wisatawan adalah menikmati keindahan alam serta mendapatkan rasa nyaman. Sehingga jika masalah keamanan terus terjadi, maka jumlah wisatawan yang datang ke Lombok Tengah sudah dapat dipastikan akan menurun.

Pemerintah Daerah diajak untuk berperan aktif dalam mengatasi masalah keamanan di kawasan wisata Lombok Tengah ini. Bukan hanya keamanan bagi para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di daerah wisata, tetapi juga bagi para investor yang ingin membangun bisnis di kawasan ini.

Saat ini ada banyak organisasi masyarakat yang tumbuh di Lombok Tengah dan diharapkan dapat membantu peran pemerintah dalam mengatasi masalah keamanan di Lombok Tengah. Akan tetapi pemerintah juga diharapkan untuk mendukung dari segi fasilitas.

Kedepannya, jika masalah keamanan dapat teratasi, maka Lombok Tengah akan menjadi tujuan wisata terbaik setara dengan Bali.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below