free website stats program

Ingin Berjemur? Ke Lombok Aja

Berjemur identik dengan dua hal, yaitu bule dan pantai. Sebagian besar bule mencari cuaca dan iklim tropis untuk berjemur. Seperti yang kita lihat di TV, bule berjemur untuk menghitamkan kulitnya di bawah terik sinar matahari.

Berjemur di Lombok

Bule Berjemur di Pulau Lombok. Photo by: Lombokline.com

Mereka berjemur di pinggir pantai-pantai yang indah dan merupakan obyek wisata kelas dunia seperti Kepulauan Karibia, Hawaii dan masih banyak lainnya.

Kini lupakan daerah-daerah yang ada di luar negeri tersebut. Karena di Lombok ada berbagai tempat berjemur yang sangat cocok ditambah dengan panorama alamnya yang luar biasa indahnya. Saat ini Lombok sudah menjadi daerah wisata kelas dunia yang menjadi target tujuan wisata.

Beberapa tempat seperti Pantai Senggigi, 3 Gili (Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan) serta Gili-Gili lainnya merupakan tempat yang asyik untuk berjemur. Selain berjemur, para turis juga bisa menikmati pesona bawah laut dengan diving dan snorkeling.

Jadi, ketika anda datang ke Lombok, berbagai pilihan tempat berjemur sudah tersedia. Tergantung mana yang membuat anda nyaman. Ingin berjemur di bersama-sama dengan para wisatawan lainnya? Datanglah ke Pantai Senggigi dan 3 Gili atau anda ingin berjemur dengan suasana yang sepi dan sunyi serasa seperti pulau pribadi? Cobalah ke Gili-Gili yang ada di sekitar Sekotong, Lombok Barat.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below