free website stats program

Pulau Termurah di Asia Tenggara

Taukah anda banyak diantara wisatawan asing yang datang ke Indonesia adalah para Backpacker. Mereka hanya ingin berlibur menikmati keindahan alam dan tidak mementingkan fasilitas yang mewah ataupun transportasi yang memadai. Salah satu tujuan dari para Backpacker tersebut adalah Gili Trawangan. Pantai dengan hamparan pasir putih yang luas, serta kehidupan yang nyaman dan damai serta kehidupan malam yang asyik dan sudah tentu biaya hidup yang murah menjadikan Gili Trawangan menempati posisi ke-3 sebagai Pulau Termurah di Asia Tenggara.

Gili Trawangan

Kehidupan malam di Gili Trawangan sangat dinikmati oleh Turis Asing.

Hasil ini berdasarkan survey yang dilakukan oleh Situs Perjalanan Tripadvisor yang membandingkan 20 destinasi wisata di Asia Tenggara untuk perjalanan dengan biaya satu malam untuk dua orang.

Hasilnya, Gili Trawangan di Lombok berada di posisi ketiga. Menurut survei ini, dua orang turis bisa cukup menghabiskan uang Rp 2.932.920 dalam satu malam. Sementara itu, masih ada dua pulau lain di Indonesia yang masuk dalam 20 pulau tujuan utama di Asia Tenggara, yakni Batam dan Bali. Batam berada di urutan ke-6.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below