free website stats program

5 Destinasi Pesta Penghilang Stres

Jangan biarkan stres menjadi beban hidup Anda. Buang jauh-jauh stres itu dengan liburan yang penuh pesta. Pergi jauh dan berpestalah sepanjang malam. Biarkan beban pikiran itu luruh dalam kemeriahan pesta di 5 tempat ini.

Sejumlah destinasi liburan menjadi favorit wisatawan, justru karena kegiatan pesta yang meriah. Silakan bergabung untuk kemeriahan tanpa henti. Disusun detikTravel, Kamis (1/11/2012) berikut ini adalah tempat-tempat liburan yang terkenal dengan pestanya:

1. Bali, Indonesia

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Bali menawarkan banyak aneka destinasi pesta yang menarik. Pesta sepanjang malam bisa Anda mulai dari Pantai Kuta. Kelab, tempat karaoke, dan restoran berjejer di sepanjang Pantai Kuta.

Sebagai pantai paling ikonik di Bali, Kuta juga menjadi tempat para turis berpesta ria semalam suntuk. Mana yang Anda suka? Ada Maccaroni Club, Sky Garden, Poppies, Hulu Cafe, Poco Loco dan Ku De Ta. Sebelum berpesta semalam suntuk, jangan lupa saksikan panorama matahari terbenam yang tersohor keindahannya itu.

Kalau kawasan Kuta sudah biasa, silakan berpesta di kawasan Double Six. Saat malam tiba, Pantai Double Six akan mulai dipenuhi wisatawan yang berpesta di Double Six Club. Dentuman musik, aneka cocktail, dan semilir angin pantai khas Bali akan membuang jauh-jauh stres di kepala Anda.

2. Lombok, Indonesia

Lombok adalah eskapisme turis domestik dan mancanegara yang merasa penat dengan hiruk pikuk kehidupan. Di sini, semua stres yang membebani pikiran diganti dengan agenda pesta tanpa henti di pinggir pantai!

Coba merapat ke Gili Trawangan. Karena banyak dari cafe dan pub di Gili Trawangan berada di tepi pantai, jadi kebanyakan Full Moon Party berupa rave party, yaitu pesta yang diadakan di pantai. Di bagian barat dan tengah pulau terdapat jajaran bar seperti Blue Marlin, Sama-sama Cafe, Manta Cafe, Sunset Bar, juga Rudi’s Bar. Hiruk pikuk pesta di Gili Trawangan tak akan berhenti sampai pagi tiba.

3. Koh Phangan, Thailand

Koh Phangan adalah sebuah pulau mungil di Surat Thani, sisi timur Thailand dan menghadap ke Teluk Thailand. Ini adalah pulau untuk berpesta!

Pantai Haad Rin yang berlokasi di pulau mungil Koh Phangan, Thailand jadi tempat berlangsungnya pesta bulan purnama. Tiap tahun, 20.000 traveler dari berbagai belahan dunia menyambangi pantai ini untuk menikmati dentuman musik, aneka minuman, serta atmosfer pesta semalam suntuk.

Jajaran bar seakan hidup oleh beragam hiburan khas Thailand, seperti atraksi makan api dan hiburan tari semalaman. Ayo bergabung ke sana dan lupakan stres Anda!

4. Ibiza, Spanyol

Ibiza adalah pulau yang paling identik dengan pesta di Spanyol. Ibiza punya predikat sebagai pulau paling “hits” dan “funky” di Eropa, lengkap dengan hingar bingar pesta musim panas. Traveler dari berbagai belahan dunia campur baur di pulau ini, dengan mayoritas turis asal Inggris dan Spanyol.

Musik tak henti-hentinya berdentum dari kelab-kelab pinggir pantai. Pagi harinya, “partygoers” berbondong-bondong menyambangi pantai berair biru jernih di pinggiran pulau untuk berenang sampai puas.

Pantai Ibiza di Spanyol ibarat Makkah untuk wisatawan penggemar pesta pantai. Diulas MSNBC, setiap sudut Ibiza adalah tempat berpesta, apalagi di Playa de las Salinas. Dengan pantai membentang sepanjang 2 km, Ibiza adalah tempat orang-orang berpesta semalaman, lalu lanjut berpesta sepanjang siang.

Semua wisatawan menikmati matahari yang hangat khas Mediterania di Ibiza. Siap-siap stamina Anda untuk pesta tanpa akhir di Ibiza. Dijamin bebas stres.

5. Rio de Janeiro, Brazil

Kalau pesta Anda kurang komplit tanpa wanita berbikini dan sexy dancer, datanglah ke Rio de Janeiro. Kota pinggir pantai ini adalah tempat Anda mencoba gerakan tari samba yang eksotis, juga menyambangi kelab kelas satu di pesisir kotanya. Ada Ipanema dan Copacabana, dua pantai yang tersohor sebagai lokasi beach party nomor satu di dunia!

Kalau ingin berpesta di Rio de Janeiro, pastikan Anda datang pada saat karnaval digelar. Ini adalah pesta jalanan paling populer di dunia, dengan parade, kostum keren dan seksi, serta semua orang bergoyang samba.

Tidak cuma karnavalnya, pergilah ke pantainya yang membentang sepanjang 40 km dari Copacobana sampai Ipanema. Latar belakang pemandangannya adalah patung Yesus ‘Christ the Redeemer’ dan aneka bangunan di Rio.

Satu lagi, National Geographic menyebutkan pantai di Rio terkenal dengan gadis-gadis seksi berkulit terbakar matahari, berbalut bikini dengan tubuh meliuk bak gitar. Tidak percaya? Dengar dulu lagu ‘The Girl from Ipanema’, “Tall and tan and young and lovely, the girl from Ipanema goes walking.”

Stres? Kata itu sepertinya tidak dikenal di Rio de Janeiro.

 

Sumber : Seru! 5 Destinasi Pesta Penghilang Stres

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below