free website stats program

Gili Nanggu Lombok : Dimana Surga Menemukan Definisinya

Inilah dia alternatif pilihan berlibur lalu ” menghilang “dalam indahnya surga, gili nanggu, di sekotong lombok barat, adalah pulau yang masih perawan, dengan keindahan pasir putih, karang iru, ikan yang masih jinak, burung-burung yang hinggap dan akrab dengan manusia. inilah benar-benar irama kehidupan yang menenangkan.

Gili Nanggu

Keindahan Gili Nanggu yang luar biasa. Photo by: Taufan Rahmadi

Di Gili nanggu hanya ada satu penginapan, 17 kamar, bertarif mulai 250 rb hingga 350 ribu, penginapannya sederhana, tidak ada TV, karena memang sengaja di konsepkan jauh dari hingar bingar fasilitas elektronik, kalau sudah menginap disini ya benar-benar menyepi.

Gili Nanggu, berjarak sekitar 1 jam dari kota mataram, keunikan pulau ini adalah kita bisa melihat suasana sunset dan sunrise dalam satu titik, ombak yang tenang, ikan-ikan hias di laut yang bisa diajak menari sesuai gerakan tangan yang menaburkan rimah-rimah roti, bisa di dapatkan dari petugas hotel setempat.

menyeberang ke gili nanggu bisa menggunakan boat tradisional, dengan biaya 150 rb charter, dan apabila bisa nego sedikit kita bisa diantar ke beberapa pula sekitarnya yang masih perawan dan tidak berpenghuni, bermain layaknya ” blue lagoon ” film di jaman 1980-an.

Kalau ingin menghilangkan penat, Gili Nanggu adalah lokasi yang tepat. sebuah surga yang terdefinisikan di muka bumi ini.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below