Dua Orang Terduga Teroris Berhasil Dilumpuhkan Densus 88

InfoLombok.Net – Dua orang terduga teroris berhasil ditangkap oleh anggota Densus 88 AntiTeror Mabes Polri saat sedang mengisi BBM di SPBU Alas Barat, Sumbawa pada hari Sabtu 19 Juli 2014 sekitar pukul 10 pagi waktu setempat.

Kedua terduga teroris ini masuk di dalam daftar pencarian orang (DPO) Mabes Polri dan sedang dalam pencarian pihak yang berwajib. Karena berbagai kasus teror yang dilakukannya.

Kedua orang berinisial CR dan AS ini ditangkap oleh Densus 88 dan salah satu diantaranya dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba untuk melawan. Satu temannya lagi tiarap dan ditangkap tanpa perlawanan.

Menurut saksi mata, kedua orang tersebut berhenti untuk mengisi BBM di SPBU wilayah Alas Barat, Kabupaten Sumbawa. Temannya menunggu di sebuah warung tak jauh dari SPBU tersebut. Lalu tiba-tiba beberapa orang turun dari sebuah mobil berwarna silver, dan merasa terancam, salah satu terduga teroris mencoba untuk mengambil senjata dari pinggangnya dan kemudian dengan sigap ditembak oleh para petugas tersebut.

Di TKP, Densus berhasil mengamankan barang bukti berupa senjata api jenis revolver, dua buah buku berjudul Jihad dan Etika Berbangsa, baju jubah warna putih dan sepeda motor Honda supra x warna kuning. Berdasarkan informasi, keduanya juga diduga terlibat dalam aksi perampokan di sejumlah daerah pada 2013 lalu.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below