free website stats program

Djarum Sirkuit Nasional ke Delapan diadakan di Lombok

Salah satu kompetisi Bulu Tangkis tingkat Nasional yang bertajuk Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open seri ke delapan akan dilaksanakan di Lombok. Sebanyak 767 atlet dari klub-klub terbaik tanah air, dipastikan ikut bertanding dalam Djarum Sirnas kali ini yang akan berlangsung besok Senin, (26/10) hingga Sabtu, (2/10) di GOR Tujuh Belas Desember, Mataram.

Kompetisi yang akan memperebutkan hadiah total senilai Rp220 juta ini diikuti oleh para atlet langganan juara antara lain atlet tunggal putra wakil klub JR Enkei, Alamsyah Yunus, pasangan ganda putri wakil klub Berkat Abadi Banjarmasin, Devi Tika Permatasari dan Keshya Nurvita Hanadia serta atlet-atlet langganan juara Djarum Sirnas pada nomor dewasa lainnya.

Setelah menunggu selama 7 tahun akhirnya Djarum Sirnas ke Delapan ini diadakan di Lombok. Muhammad Ikbal yang kini menjabat sebagai ketua pelaksana Djarum Sirnas Li Ning Nusa Tenggara Barat (NTB) Open 2015 mengaku bangga sekaligus bersyukur karena Lombok bisa di tunjuk sebagai salah satu tuan rumah Djarum Sirnas.

Semoga ajang ini dapat menjadikan Lombok sebagai tuan rumah ajang-ajang bergengsi tingkat nasional maupun internasional lainnya.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below