free website stats program

Catatan Menjelang WNT-TEN 2013

WNT-TEN 2013

“Kami saat ini sudah mulai bisa merasakan bahwa Low season sudah tidak akan ada lagi di dunia pariwisata lombok, salah satu penyebabnya bukan saja tingkat kunjungan wisatawan yang meningkat, melainkan kunjungan berulang dari para wisatawan yang tidak saja menjadikan lombok sbg tempat mereka berwisata tetapi tempat mereka mencari ketenangan”

Kalimat diatas adalah petikan dari pembicaraan saya dengan seorang GM hotel berbintang di kawasan pantai senggigi yang sempat saya temui dalam rangka sosialisasi WNT-TEN 2013, yang insyallah akan diselenggarakan pada tanggal 30 desember 2013 nanti.

Pariwisata Lombok, pariwisata NTB telah memasuki fase kebangkitannya, tiada keraguan kalau keindahan alam dan keragaman budayanya telah mampu memukau dunia.

Oleh karena itu WNT-TEN 2013 yang mengambil tema ” Showing – Caring – Sharing ” mencoba mengapresiasi tidak saja para insan pariwisata yang telah mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan pariwisata NTB, tetapi mengundang secara gratis para wisatawan asing untuk menikmati keragaman pertunjukan seni budaya yang akan ditampilkan oleh para seniman NTB berprestasi,dinner dengan menu tradisional. dan yang tidak kalah menariknya juga adalah, para wisatawan asing tersebut diberikan kesempatan untuk menceritakan kesan mereka selama berada di lombok secara langsung kepada Bapak Gubernur NTB, dan Insyallah Bapak Gubernur berkenan hadir dalam event ini dan berdialog secara langsung kepada mereka dalam bahasa Inggris. It’s Interesting isn’t it ?

Di malam 30 desember nanti semoga WNT – TEN 2013 yang diselenggarakan oleh disbudpar prov NTB ini, mampu menjadi sebuah event yang dapat mempersatukan semangat memajukan pariwisata NTB, menjadi jembatan informasi bagi semakin dikenalnya kebudayaan dan keindahaan alam NTB di seluruh dunia yang dampaknya memberikan manfaat bagi peningkatan ekonomi masyarakat NTB secara menyeluruh.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below