free website stats program

Bupati KLU Memberikan Dua Syarat untuk Calon Investor di Lombok Utara

Geliat pertumbuhan ekonomi di Provinsi Nusa Tenggara Barat kian menunjukkan trend positif, hal ini diperkuat oleh semakin gencarnya promosi pariwisata khususnya Pulau Lombok. Saat ini Lombok menjadi incaran para investor baik lokal maupun internasional. Baru-baru ini, Bupati Kabupaten Lombok Utara, Najmul Akhyar menghadiri groundbreaking hotel The Legian Sire. Beliau sangat mengapresiasi para investor yang telah menunjukkan komitmennya dalam membangun dunia pariwisata di Nusa Tenggara Barat khususnya Lombok Utara.




Dalam kesempatan tersebut, Bupati Najmul Akhyar menyampaikan jika dia sangat mendukung dan terbuka kepada para calon investor yang mau masuk ke Lombok Utara khususnya di bidang perhotelan. Namun beliau tetap memberikan dua syarat bagi setiap investor yang berinvestasi di Lombok Utara. Kedua syarat tersebut adalah tenaga lokal harus dilibatkan dan bersedia bekerja sama dengan pengusaha di Lombok Utara dalam memenuhi komoditas kebutuhan hotel.

Kedua syarat tersebut memang terbilang cukup mudah karena Kabupaten Lombok Utara tidak kekurangan tenaga ahli dan Sumber Daya dalam pemenuhian komoditas kebutuhan hotel. Syarat-syarat tersebut juga akan membantu meningkatkan perekonomian masyarakat lokal. Jadi masyarakat tidak hanya menjadi penonton, tetapi ikut terlibat sedangkan pihak investor juga tidak hanya mengeruk keuntungan namun juga memberikan solusi terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below