free website stats program

Buka Puasa Bareng, Syekh Ali Jaber akan Wakafkan 100 Al-Qur’an Braile Digital

Syekh Ali Jaber, kita lebih mengenalnya sebagai Syekh Ali adalah salah satu Imam Masjid Nabawi, Madinah. Saat ini dia menjadi juri di acara Hafiz yang tayang di RCTI. Pria kelahiran Madinah 1976 M ini rencananya akan mengadakan Buka Puasa Bareng anak yatim dan para tunanetra sekaligus jamaah masjid Al Muttaqien Cakranegara pada tanggal 6 Juli 2015.

Hubungan antara Syekh Ali dengan Masjid Al-Muttaqien Cakranegara bukanlah hubungan yang singkat. Beliau adalah Guru Tahfidz Al-Qur’an sekaligus menjadi Imam besar dan Khatib di Masjid Al-Muttaqien Cakranegara tersebut. Jadi untuk acara kali ini, beliau telah memiliki ikatan batin yang kuat terhadap para jamaah masjid tersebut.

SPANDUK SYEKH ALI

Selain melakukan buka puasa bersama, pada kesempatan kali ini, Syekh Ali juga akan mewakafkan 100 Al-Qur’an Braile Digital kepada tunanetra di Mataram yang hadir pada acara tersebut. Hal ini semakin membuktikan kepeduliannya terhadap warga khususnya di Kota Mataram di bidang ilmu Agama. Acara ini didukung oleh Yayasan Syekh Ali Jaber dan Quran Braille Digital.

Karena keterbatasan tempat acara, panitia menghimbau untuk setiap tunanetra melakukan registrasi terlebih dahulu agar dapat terdata sebagai penerima wakaf tersebut. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi panitia penyelenggara di nomor 081917316690 (Dedi Jaya).

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below