free website stats program

Bersih Sampah Pantai

Pantai Pondok PerasiPulau Lombok sangat kaya akan keindahan alam, terutama pantai. Banyak event-event mulai dari tingkat lokal, nasional hingga internasional yang memanfaatkan keindahan Pantai sebagai tempat acara berlangsung. Namun adakah inisiatif masyarakat untuk “berterima kasih” kepada pantai dengan cara menjaga kebersihannya?

Ocong Diesel seorang pengusaha batik Lombok sekaligus pemerhati pariwisata Lombok melakukan sebuah kegiatan yang patut diacungi jempol. Beliau bersama beberapa teman fotografer seperti Qwadru P. Wicaksono dan komunitas lainnya mengadakan event “Bersih Pantai” yang kali ini akan membersihkan pantai Kampung Bugis di Pondok Perasi, Ampenan pada tanggal 24 November 2013 mulai dari Pukul 07:00 WITA.

Ocong Diesel

Ocong Diesel (Baju Putih) sedang mensosialisasikan kegiatan Bersih Pantai kepada Warga Sekitar.

Melalui akun Facebooknya, Ocong Diesel terus bersosialisasi dengan menampilkan foto-foto keindahan Pantai Kampung Bugis serta foto-foto sampah yang berserakan yang sudah pasti membuat kita prihatin. Tidak hanya itu saja, sebagai warga Ampenan, beliau juga bersosialisasi secara langsung ke warga-warga sekitar pantai untuk ikut serta mensukseskan kegiatan mulia tersebut.

Kegiatan ini gratis untuk umum, dan diharapkan keikutsertaan berbagai pihak yang peduli akan Pantai di Lombok.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below