free website stats program

Aktif di Social Media, Elektabilitas Calon Wakil Gubernur NTB Mori Hanafi Meningkat

Tidak dapat dipungkiri, kekuatan Social Media saat ini memang tidak dapat dibendung. Social Media saat ini dapat dijadikan sebagai salah satu media kampanye yang sangat ampuh. Salah satunya telah dibuktikan oleh salah satu Calon Wakil Gubernur NTB yaitu Mori Hanafi. Menurut kabar yang beredar, beliau telah mendapatkan restu dari Partai Gerindra akan berpasangan dengan Ahyar Abduh yang saat ini menjabat sebagai Walikota Mataram.

Beberapa waktu lalu kita agak asing dengan nama Mori Hanafi, namun beberapa kali namanya menjadi Trending Topic Twitter Nasional, hal ini sangat jarang bahkan belum ada calon pimpinan daerah kita yang meraihnya. Kemudian muncul berbagai desain-desain kreatif yang sliweran di status-status Social Media, seperti Twitter, Facebook dan Instagram baik oleh akun resmi miliknya maupun dari para pendukung beliau.

Perpaduan antara desain kreatif dan strategi kampanye melalui Social Media oleh tim sukses telah berhasil meningkatkan elektabilitas Mori Hanafi, paling tidak namanya kini semakin sering muncul di Social Media walaupun akan menghasilkan komentar pro ataupun kontra.

Beberapa desain kreatif yang dihasilkan oleh tim beliau dapat dilihat di akun Instagram pribadi miliknya (https://www.instagram.com/MoriHanafiNTB/), dimana beliau memanfaatkan setiap momen yang ada seperti Hari Veteran Nasional, International Youth Days, Hari Kemerdekaan RI dan lain sebagainya. Hingga saat ini belum ada calon pimpinan daerah lainnya yang seaktif beliau memanfaatkan kekuatan Social Media.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below