free website stats program

3 Tempat Wajib Anda Kunjungi di Lombok

lombok

Saat ini Lombok sudah menjadi destinasi wisata pilihan baik bagi wisatawan lokal maupun asing. Jika sebelumnya Lombok dikenal dengan Senggigi dan Gili Trawangan, kini berbagai obyek wisata di Lombok sudah mulai dikenal.

Ada ratusan tempat wisata di Lombok yang akan membuat anda terkesima oleh keindahannya. Namun sudah tentu untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut butuh waktu yang panjang. Lalu bagaimana jika anda adalah wisatawan yang hanya memiliki sedikit waktu? Jangan khawatir, ada beberapa obyek wisata yang dapat merepresentasikan berbagai tempat wisata di Lombok.

1. Senggigi

Pantai Senggigi

Pantai Senggigi tetap menjadi primadona wisata di Lombok

Walaupun sudah sering disebut dan banyak orang yang tau, Senggigi masih menjadi tempat wisata pilihan. Sepanjang jalan di Senggigi terdapat berbagai obyek wisata berupa pantai, bukit dan makam kuno. Pantai Kerandangan, Pantai Mangsit, Bukit Malimbu, Makam Batulayar dan masih banyak lainnya bisa anda lalui dengan sekali jalan.

2. Kuta, Lombok Tengah

Batu Payung

Batu Payung yang terletak di Pantai Koloq, Lombok Tengah

Sama seperti Senggigi, daerah Kuta di Kabupaten Lombok Tengah terdapat banyak obyek wisata. Salah satunya yang paling terkenal adalah Batu Payung yang terletak di Pantai Koloq, Tanjung Aan. Obyek ini pernah dijadikan sebagai background iklan rokok internasional.

3. Gili Trawangan

Gili Trawangan

Pesona Alam Gili Trawangan yang sangat indah

Sangat disayangkan apabila anda ke Lombok dan tidak mengunjungi Gili Trawangan. Pulau kecil yang terletak di Kabupaten Lombok Utara ini merupakan daerah wisata yang paling banyak dipilih oleh turis asing. Bahkan banyak artis lokal hingga hollywood yang berlibur ke Pulau kecil yang indah ini.

Ketiga tempat di atas adalah tempat wajib yang harus anda kunjungi ketika berada di Lombok. Memang sangat disayangkan apabila waktu anda tidak cukup karena ada banyak obyek wisata lainnya yang tidak akan terlupakan. Air Terjun Sendang Gile, Benang Stokel, Kerta Gangga, Gunung Rinjani, Gili Nanggu dan masih banyak lainnya menunggu untuk anda kunjungi.

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below