free website stats program

3 Hal Gila yang Bisa Kamu Lakukan di Lombok

Apapun bisa kamu lakukan di Lombok, mulai dari sesuatu yang biasa-biasa saja atau wajar hingga hal-hal gila yang memang “harus” dilakukan agar berkesan.

Beberapa hal gila yang bisa kamu lakukan di Lombok antara lain:

1. Pura-pura Mati

Pura-Pura Mati di Lombok

Pura-Pura Mati – Photo By: @ifan_abdillah

Kegilaan ini mungkin sebaiknya dihindari kecuali jika kepepet. Kepepet karena gak ada gaya lain untuk narsis, kepepet karena memang benar-benar ngantuk namun ingin tetap narsis atau mungkin malah cuma foto candid doank.

2. Pura-pura Cool

Pura-pura Cool di Lombok

Pura-pura Cool. Photo and Model by @blie_arie

Tujuan narsis emang agar ingin dikatakan Cool, walaupun banyak juga yang sengaja pasang tampang jelek namun tujuannya agar ingin dikomen “mau gimanapun tetep aja cantik” atau “susah banget jadi orang jelek”

Seperti foto di atas, orang akan beranggapan dia adalah orang Kampungan dan sukses di Kota dan balik lagi ke Kampung. Ada juga yang beranggapan dia adalah orang Kota yang tumben melihat Keindahan Alam pedesaan, yang lebih ekstrim lagi dia adalah seorang investor kaya raya yang akan menguasai lahan-lahan di pedesaan.

3. Pura-pura jadi Putri Mandalika

Pura-pura Bunuh Diri di air terjun Lombok

Pura-pura Bunuh Diri. Photo By: @MellsDentist

Nah yang terakhir ini adalah kegilaan yang benar-benar gila. Karena hanya orang tertentu dan terlatih saja yang bisa melakukan. Seperti melompat dari ketinggian pura-pura bunuh diri karena tidak ingin terjadi pertumpahan darah oleh para pemuda yang memperebutkannya.

Terima kasih kepada orang-orang yang sudah mau jadi “korban” di foto-foto di atas, akan tetapi, 90% dari orang-orang yang melihat foto tersebut akan bertanya hal sama, yaitu “Ini di Daerah Mana?” bukan bertanya “Itu Siapa?” He..He..He..

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below