Serunya #1DayTourLombok

Hari gini belum ke Lombok, apa kata dunia? Kalimat ini memotivasi kami bersama @tiket_lombok untuk mengadakan suatu acara yang bisa memfasilitasi masyarakat lokal, Lombok khususnya yang belum tahu akan keindahan pulaunya atau belum pernah mengunjungi obyek-obyek wisata di Lombok. Muncullah ide #1daytourlombok ini…

Responnya sungguh di luar dugaan! Episode perdana #1daytourlombok pada hari Minggu, 26 Agustus 2012 diikuti oleh 18 orang peserta. Rutenya adalah Pantai Tanjung Aan, Pantai Mandalika dan Desa Tradisional Sade, semuanya berlokasi di Lombok Tengah.

Berangkat dari kantor bersama @infolombok dan @tiket_lombok di Jl. Adi Sucipto No. 2 Rembiga, Mataram menggunakan kendaraan roda empat “Elf’ (sejenis minibus kapasitas 13 orang penumpang) yang nyaman dan full AC. Acara ini kebetulan bertepatan dengan perayaan Lebaran Topat dan pada hari Minggu (libur), jadi suasana perjalanan menuju obyek-obyek wisata sesuai dengan rute jalurnya sangat padat sehingga terjadi kemacetan dimana-mana. Namun hal tersebut tidak mengurangi keceriaan para peserta #1daytourlombok episode perdana ini. Peserta yang sebagian besar adalah DJ dari radio lokal yang cukup terkenal di Mataram ini membuat suasana jadi ramai oleh gelak tawa.

Oya karena keasikan jeprat jepret di Tanjung Aan dan Batu Payung, kunjungan ke Pantai Mandalika dibatalkan dan langsung menuju Desa Tradisional Sade di Lombok Tengah. #1daytourlombok akan diadakan setiap 2 minggu sekali dengan rute obyek wisata yang berbeda-beda. #1daytourlombok episode kedua akan dilaksanakan pada hari Minggu, 9 September 2012 dengan rute Pantai Selong Belanak dan Pantai Mawun di Lombok Tengah. Nantikan episode-episode selanjutnya, dijamin puas! Lombok Itu Indah..

Cekidot keceriaan mereka…

Komentar Anda

comments

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below